Rabu, 08 Juni 2011

Ganguro Makeup

  
Hi Everyone!
Beberapa waktu yang lalu saya browsing- browsing di internet, cari insprasi makeup.
Iseng- iseng weekend, pacar nun jauh di Kuala Lumpur, teman- teman sibuk dengan kegiatan masing- masing
jadi mendingan main dandan- dandanan sendiri kan? ( yup! I LOVE MAKEUP that much!) hihihihi...
anyways, asyik browsing- browsing gambar di google tiba- tiba keinget satu komik kesukaan aku jaman dulu, judulnya Ko-gal. Pokoknya itu komik tentang anak2 gaulnya jepang deh. 
Nah di komik itu ada 3 orang pemeran gak penting tapi kocak, mereka adalah gank Ganguro. Berhubung komik itu gambarnya item putih, saya jadi penasaran gimana sih wujud Ganguro yang sebenernya?
GANGURO GIRLS
Nah dari  situ ketemu deh penampakan- penampakan Ganguro yang sesungguhnya yang ternyata SUPER HEBOH! HAHAHA...
Meskipun heboh tapi gaya mereka unik dan fun banget kan? aku jadi pingin coba make up mereka. terutama kulit yang dibuat jadi TAN (kecoklatan) dan matanya yang penuh eyeshadow putih.
Tapi berhubung makeup mereka terlalu AJAIB, aku coba cari2 contoh yang lebih "manusiawi" hahaha.. 
Ganguro yang "Manusiawi"



Akhirnya nemu deh gambar ini, untuk dijadiin contoh..

Tapi nggak itu aja, aku juga nemu tutorial yang mudah banget untuk diikutin, ternyata makeup ganguro nggak susah kok..

Ganguro Makeup Tutorial
Begitu weekend menyambut, langsung deh aku coba bereksperimen dengan makeup ini xD

Ini adalah hasil Ganguro Makeup aku..
Ganguro ME!

Sun Kiss Skin  <3


So Guys, what do you think? dare to try? hihihi...
Aku harap aku bisa bikin tutorialnya secepat mungkin. Do'a kan yaaah :p

Thanks for reading it! 

Love love love,
Mitha xoxo

PS: Maaf ya saya gak pakai hijab di foto2 ini berhubung mau bener2 ngeliatin unsur heboh nya Ganguro. :(

2 komentar: