Minggu, 11 September 2011

Hijab Creation for "Pemberkatan Pernikahan" Fintary&Gunadi

Hi everyone!
hari ini merupakan acara pernikahan sahabat aku, Fintary Putery a.k.a Si Kaki Seribu

Pemberkatan pernikahan diadakan di Gereja Gembala Yang Baik (GYB), Jemur andayani. Surabaya
yes gereja..
Kalian gak salah baca.
Berhubung dia sahabat aku, and i love her so much like my own sister. .
Jadi aku pingin banget ngeliat dia secara sah jadi istri orang :-P

even end up nya eyke tetep gak bisa liat karena gak boleh masuk gereja karena takut membuat 'Romo' nya tersinggung. Ya, karena saya pake jilbab.

Dengan menitikan airmata berlebai akhirnya saya pulang, sad uh? :'(

Anyways, ini foto preparation yang saya lakukan dari jam 6 pagi.
Jilbab kreasi dikerjakan oleh Fatur.
His quite good, so kalo ada acara di Surabaya dan butuh di makeup atau hair do, coba aja hubungin dia. Bisa dipanggil ke hotel/rumah, ramah dan murah meriah bahagia. Hihihihi...
If u need his contact, dont hesitate to ask me. ;-)

ini pertama kalinya aku dikonde hijab gini. What do you think guys?
Siapa tau bisa jadi inspirasi

xoxo
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar