Rabu, 21 September 2011

U N I S E X A T I L E. 69



Photograph by : LA CIRQUE TEAM WORK
Make up and Hair Do by: Paramitha Setya Wulandary

Hi Guys,
Ini merupakan salah satu hasil karya favorit aku.
Bekerjasama dengan team La Cirque Pictography yang membawa konsep Unisex.
Pertama kalinya aku makeup untuk cowo and i was super excited! hehehe...
sayang di foto ini kurang jelas hasil makeup keseluruhan.
Mudah- mudahan team La Cirque bisa  share foto yang lainnya ke aku, jadi bisa aku upload disini.

So what do you think guys? Cool, uh? :D

XOXO

4 komentar:

  1. Paramitha Setya Wulandari adalah teman semasa saya dulu masih Labil..

    "Passion"-nya dulu di Fashion Design, rancangannya terinfluence dari majalah Cosmo Girl!

    Masih inget dulu doi suka mengisi waktu luang saat di kelas sedang tidak ada guru :)

    Sekarang,
    Saya melihat sosok Paramitha sebagai seorang yang memiliki bakat sebagai Make Up Artist, passion'nya berkembang,menjadi sangat matang dalam dunia seni, perlu diketahui bahwa Paramitha sangat bertanggung jawab dan pembawaan dirinya sangat menyenangkan..

    Siapa pun, teman-teman yang membaca tulisan ini, saya sangat merekomendasikan Paramitha sebagai Make Up Artist yang dapat diandalkan, khususnya bagi Fotografer yang konsentrasinya lebih ke Beauty Photography..

    SUKSES! Untuk Teman seperjuangan'ku.. Mitha.

    BalasHapus
  2. Dhee dhee.. sweet bgt sih!
    thank you so much for the comment..
    Insyaallah kita sama- sama bisa mencapai cita- cita kita ya dan saling bantu satu sama lain.

    Love you :*

    BalasHapus
  3. mmm ???...paramitha setya wulandari, she is a creative woman, understood fashion and make-up development of the trend, she is smart .... she never stops creating new creations to make up... ,I always support for this hehehe, a criticism for you Mitha you should be able to design and drawing as a field of interconnected..'proud of you'...semangkaaaa :)

    BalasHapus
  4. WOW thank you sigit for always support me in every way!
    xx

    BalasHapus