Jumat, 30 Desember 2011

Pinky Doll Makeup Look!




Hi Makeup lovers!

Sebentar lagi 2011 akan berakhir...

Sudah merancang resolusi di tahun 2012?

Wuaaaah saya belum sempet mikir secara lengkap apa aja yang akan saya lakukan tahun depan.

Mungkin malam ini sebelum tidur saya pikirin deh hehehe...

Anywaaays, malam ini ada acara dirumah aku.

Acara syukuran rumah baru! Alhamdulillah ya sesuatu.. :p

Btw, ini makeup aku malam ini.

Pinky Doll Look!

Karena kebetulan aku pake baju baby doll warna pink.

I like it so much. It looks natural and cute!

So what do you think guys?

oh! Besok i'll post my new year eve makeup..

So stay tune, alright!!

xoxo

Published with Blogger-droid v2.0.2

4 komentar:

  1. Thank u my dillaa...
    cini kamu married aku yg makeup. bagi flight tix aja makeupnya free~ :p
    sebab rindu kat ieqa, daud and nak officially meet u jugak. xx

    BalasHapus
  2. wah..nice offer.aku harus diskusi sama tunangku dulu ya mitha..tarikhnya juga belum confrm lg.aku juga ada terpikir gitu juga tp ku harus book tix nya awal2 supaya tdak ketggalan ya..now aku hrus tggu kata putus parents ku unt tarikhnya aja..

    BalasHapus
  3. iya dila,, it wud be so nice if i could do the makeup on ur wedding day.
    disana kalau wedding makeup kena bayar brp? kl worth the tix dah la let me the one who do it for u hahahaha..
    anyway, its just my idea babe. no push at all. xx

    BalasHapus