Senin, 09 Januari 2012

Makeup School Day 3

Hello again!


Ini hasil dandanan dihari ketiga aku belajar. Minggu, 8 Jan' 2012.

Makeup ini terlihat saaaaangat simple. Tp nyatanya susah banget :l

disini aku belajar blending yang baik dan benar (bah!)

asli uah awalnya aku pikir gampang tapi ternyata susah banget aku sampe mau nangis. Karena berkali kali yang namanya eyeshadow itu aku pasang-hapus-pasang-hapus tapi gak bagus2 hasilnya..

Ya akhirnya gini deh hasil akhirnya (muka bagian sebelah kiri)

keliatan nggak sih bedanya? Punya aku kegelapan dan nggak rapih hiks..

Tapi nggak apa, aku malah semakin semangat untuk belajar dan latihan lebih rajin!


Ayo Mitha kamu bisa!!

Bu guru: minggu depan harus belajar sudut dan blending lagi ya..

Mitha: mengangguk dengan semangat membara


sampai jumpa di post berikutnyaaaa..


Doakan saya yaa!

xoxo


Published with Blogger-droid v2.0.2

3 komentar: