Minggu, 08 April 2012

Beach! Tanning! Go Green! Vintage!

Bingung sama judul nya?
Sama aku juga hahaha..
jadi gini, nggak tau kenapa akhir- akhir ini aku lagi suka pake eyeshadow dengan nuansa hijau.
asli nggak tau kenapa. tiba tiba ngerasa kaya ada dorongan besar untuk menutul nutul kuas diatas eyeshadow hijau.. padahal saya sama sekali bukan penggemar warna hijau lho!
pernah gak sih ngerasa gitu?


anyways.. intinya saya bikin makeup ini;




Yap! makeup dengan nuansa hijau..

Selama makeup ini pikiran aku labil banget.. berubah- ubah seperti layaknya mood anak ABG #halaah
hahaha..
Iya, at first aku mikir mau bikin bridal makeup..
trus tiba- tiba kepikir lucu juga bikin bridal/prewed makeup untuk yang nikahnya di pantai dengan kulit tanning.. makeup simple namun catchy!
waw banget kan.. pantaii.. ombak.. kekasih.. romantis.. gaun putih simple nan cantik berkibar- kibar..  mawar putih di kepala jadi hiasan..dan of course makeup hijau! iiihhh mau mau mau! *lho kok jadi ngekhayal lagi? hahahaha sorry sorry.

back to topic, jadi selama makeup ini saya sambil mengkhayal nggak jelas yang random abis dan berubah ubah..
tadinya pingin bikin messy up hair do agak2 curly dikit. tapi terus dapet tlf di skype dari teman- temanku tercinta nun jauh di Kuala lumpur yang lagi karaoke dan mengajak aku nyanyi sama- sama *IT WAS FUN*
nah karena terlalu FUN akhirnya lupa deh dengan konsep awal dan terlalu males untuk lanjutin lagi.. jadi yaudah deh gini hasilnya.. random lol!

"Makeup tidak ada batasnya.. seperti layaknya seni yang lain, kita bebas berkreasi, tidak ada benar tidak ada salah tidak ada buruk tidak ada bagus"..  ya begitu deh cara aku melihat makeup :)

Oh btw, kalau ada yang suka makeup aku please share this blog to your friends ya.. siapa tau ada yang butuh jasa makeup.

Aku lagi nabung banget- banget nih untuk nambah koleksi makeup dan traveling jadi butuh extra income setiap weekend :D

so.. tolong bantuannya ya readers!

Thanks for reading..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar