Minggu, 22 April 2012

ETUDE Review

Warning!
Ini pertama kalinya saya mencoba me- review produk, jadi mohon maklum kalau kurang informatif.. daaaan kritik dan saran sangat diharapkan! sekian. (mari kita mulai me- review)

Happy Sunday!

Kali ini aku mau sedikit me- review produk- produk dari Etude House,
kebetulan Miss Fara Sunarja yang baik hati memberikan sampel dari produk- produk ini;

 ETUDE COLLAGEN MOISTFULL CREAM

ETUDE BB MAGIC CREAM+ NYMH AURA

ETUDE PRECIOUS BB MINERAL COMPACT

Baiklah untuk step pertama aku menggunakan Etude Collagen Moistfull Cream..
Menurut aku:
- Cream ini sangat lembut dan wangi nggak tau kenapa menyenangkan banget dipakai
- Tidak memberikan efek berat atau kaku diwajah
- dan untuk kulit aku yang cenderung kering dan berkomedo, cream ini somehow bisa "melunakan" itu semua
- aku suka banget efek lembutnya di wajah aku
- Setelah pemakaian kulit aku nampak lebih bright dan segar

Sejauh ini aku belom nemu kekurangannya, serius deh! ini highly recomended banget.
cocok untuk pemakaian sehari- hari.

Selanjutnya aku membiarkan beberapa menit agar cream collagennya meresap ke kulit aku, setelah itu aku lakukan step kedua, yaitu Etude BB Magic Cream yang dicampur dengan Nymph Aura.
Bisa dilihat perbedaannya di gambar ini;
aku mengaplikasikannya di setengah wajah.. bisa keliatan nggak perbedaannya? yang sebelah kanan terlihat lebih cerah dan smooth..

Yang aku suka dari BB Cream adalah:
- Tidak berat di wajah
- cukup mengcover bercak diwajah kita
- membuat wajah terlihat lebih cerah dan FLAWLESS
- dan best partnya adalah.... (jeng jeng jeng jeeeeng... *sound effect*)
MAKIN LAMA KOK MALAH MAKIN BAGUS DIMUKA!! (oke ini lebay)
ahahahaha.. tapi serius deh.. kemaren itu aku pake set Etude ini pas lagi ada event.
fyi, ngurus event itu rempong lho mondar- mandir sana sini.. pas udah malem aku udah hopeless aja kan,mikirnya ini pasti muka gw udah kucel banget deh.. pasti udah nggak banget deh ya ampuun ya ampuuun.. pasti udah nggak eksis deh..
tapi ternyata oh ternyata.. pikiran saya salah saudara- saudara...
muka saya tetep cerah berseri sepanjang hari!!

SEE??!!!
(mohon diabaikan makhluk besar disebelah saya)
Kalau menurut neng Fara sih Nymph Aura ini fungsinya untuk membuat kesan berkilat segar di wajah biar nampak sehat gitu kulitnya seperti artis- artis korea hihihi...
tadinya sih aku nggak percaya,
tapi setelah aku coba ternyata bener lho..
Can you see our glowing skin? (bukan, ini bukan keringet)
-Me and Neng Fara


Aaaanyway.. setelah pakai BB Cream+ Nymph Aura aku menggunakan bedak Etude Precious BB Mineral Compact.. Coba perhatikan gambar dibawah ini;
Kiri: Sebelum menggunakan Etude Collagen Moistfull+ BB Cream+ Nymph Aura+ Precious Mineral BB Compact
Kanan: Sesudah menggunakan semuanya :)
Keliatan kan bedanya?
kulit aku jadi lebih baguuuusss *wink*

Oh iya gak lupa aku mention ya bahwaaa...produk- produk ini memiliki SPF yang tinggi!
Biasanya SPF 30++
cocok banget emang buat kita yang tinggal di negara yang panasnya durjana banget macam Indonesia kan?

INTINYA..

SAYA PASTI BANGET AKAN BELI PRODUK INI TERUS.. karena sih sejauh ini bener2 puas dan nggak nemu jeleknya hihihihi..

Kalo kalian mau beli, jangan lupa ya beli di Chaebom Online Shop kepunyaannya neng Fara..
karena harganya dia jauuh banget dibawah harga di toko.

Well,
tadi udah saya peringatin lho sebelumnya kalo re- view ini akan nggak banget HAHAHA
jadi yaudah gitu aja ya..
Thanks to Neng Fara yang udah memperkenalkan aku dengan produk ini :)

Sekarang saya mau berangkat les makeup dulu! (even the master still need to practice! LOL!)
thanks for reading babesss <3

xx

3 komentar:

  1. thanks review na , yg kamu bilang bener bangett kok .. hahaha
    selama saya pakai bb cream emg bener banget bikin muka makin lama makin baguss ajaa di mukaa .. hahhaa

    yg collagen moistfull cream nyaa jugaa emg baguss ... sukaa bangett ama produk" yg km recommend di atass ..
    saya sudahh pakaii sendiri , untuk sekarang saya lagi mau coba nymph aura , bisa kasih recommend untuk warnanya ??

    BalasHapus
  2. Halo..saya punya first essence-nya moistfull collagen, cream nya dan juga essence in-base nya stelah saya baca blog km saya borong smua, xixixi..bs dijelasin step2 pakainya ya? Saya bingung :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi. maaf ya baru balas..
      Untuk step2 pemakaiannya basicaly udah aku tulis sih diatas.. yang pasti pertama pakai moistfull collagen nya dulu, dilanjutkan bb cream dan terakhir bedaknya.

      Cuma 1 hal yang aku temuin, kalau sehabis pakai produk ini, please di bersihin muka nya sebersih2 nya.. karena kalau tdk bisa menyebabkan komedo tidak cuma di hidung tapi di pipi, jidat dan dagu.

      hope it help!
      Good luck :)

      Hapus