Selasa, 17 April 2012

ron.ronnie: Paramitha Setya Wulandary!

Hayyeaaah!

Idk where to start..
aku cuma mau ngasih tau kalau Allah memang baik hati ya..
Dia temukan aku dengan teman- teman yang SUPER NICE & SWEET..
Even perkawanan kita dipisahin sama jarak, tapi siapa sangka mereka jugak yang paling support passion aku dalam hal Makeup ini.. :))
salah satu nya adalah melalui blog mereka!
kemarin aku udah post salah satunya kan dari my dearest BRIDE- TO- BE friend, Diela?
nah sekarang ada lagi post mengenai makeup aku yang dibuat oleh Ronnie The Greatest! (apakah?! HAHAHA)
please visit her blog.. fun banget baca tulisan- tulisan dia :)

PS: Thanks to IEQA yang dah perkenalkan aku dengan mereka, THE KEPOCHI GIRLS! xx


ron.ronnie: Paramitha Setya Wulandary!: finally! after 2-3 kali try melawan error akhirnya dapat juga login. ok.ok. this entry special for my new-long-distance friend, Paramitha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar