Senin, 27 Juni 2011

Exotica Javanese

Hi Makeup Lovers!

So, kali ini aku mau share tentang weekend experiment aku.
hari jumat lalu aku nemu semacam makeup competition di facebook dari Sariayu.
Not a serious one sih, tapi aku pikir mau coba- coba ah sekalian untuk ngisi weekend kali ini.
(kalo yang mau ikutan klik Disini)

Anyways, biasanya aku jarang pake makeup local selain PAC dan LTpro.
tapi kali ini aku mau iseng- iseng coba karena aku nemu warna dark green yang bagus di salah satu produknya.

Jadi hari sabtu aku pergi ke pasar baru, sekalian re stock makeup.
aku beli foundation Krayolan W3, Face Powder LTpro yang Clair, Face bland brush dan blush on brush dan beberapa hal lainnya.

Well, selain makeup pastinya aku juga bereksperimen dengan jilbab.

jadi ini lah hasil makeup dan kreasi jilbab aku untuk weekend kemarin :D

Exotica Javanese

My Hijab style


Here's the product


Im using:
- Foundation by Krayolan W3
- Eyeshadow by Sariayu koleksi Alun
- Concealer by Nyx
- Bronzer and blush by Elf
- Eyeliner by Borjuis
- Lipstick by Estee Lauder

So, what do you think?

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar