Senin, 15 Agustus 2011

A Lil Sneak Peek!

Hi Makeup Lovers!
Udah lumayan lama aku gak update makeup- makeup baru di blog
Rasanya sedih dan feel guilty banget :"(
Maafkan yah..

Akhir- akhir ini memang lagi sibuk banget. Kerjaan di kantor lagi menggunung.
Padahal sebenernya ada beberapa stok foto yang mau aku upload di blog.

Inget postingan aku yang sahabat aku mau nikah? kalo belom liat bisa klik Disini
Nah akhirnya kejadian juga tuh aku yang makeupin dia di hari pernikahannya..
Bener- bener bahagia banget bisa jadi orang yang "menyulap" penampilan sahabat di hari yang paling penting dalam hidupnya.
Dan alhamdulillah dia puas dengan makeupnya.


Sneak Peek! ;p



Selain itu ada makeup sewaktu aku lagi liburan ke Malaysia.
Aku, Pacarku (MFB) dan kedua adik aku memang berencana untuk jalan- jalan ke Melaka.
Aku nyebutnya The Most Historical City.
Kotanya kecil tapi indah banget.. banyak museum, banyak bangunan- bangunan tua yang INDAH banget!
Sedari awal aku memang sudah niat mau foto- foto disana dengan makeup yang bertema Classic Silvery Smokey Eyes :D
The Historical City

dan ada beberapa foto lainnya yang memang sudah lama mau aku upload tapi lupa terus hehehe..

Mohon dimaafkan.

Semoga liburan lebaran nanti aku bisa posting lebih banyak foto! amin.

Jangan bosen mampir ke blog ini yah.. saran dan pendapatnya akan sangaaat berarti buat aku.

My Office Look (with my workmate)










Salam,
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar