Senin, 09 Januari 2012

January Treasures

Hi makeup lovers!


January is a special month for me.. Karena ini adalah bulan kelahiran aku :)

itu sebabnya bulan ini aku banyak manjain diri aku dengan beli ini itu (belanja makeup stuffs)

hehehehe..

Jadi selain yang aku beli kemarin (baca Early Birthday Present) aku membeli beberapa barang lagi setelahnya, yaitu;


1. 2 lusin bulumata atas (jenis model bisa di mix) @70.000/lusin

2. Leopard lips sticker @65.000

aku pesen ini di bb shop nya neng Fara. Karena ini pembelianku yang ke dua kalinya dan kayaknya akan terus berlangganan, aku dikasih bonus 1 lusin bulu mata bawah!! Asyiik kan? Hehehe..

Pesen sama neng Fara serba cepet pokoknya dan dia lengkap banget deh bb shopnya dari perlengkapan kecantikan, pelangsing, tiket konser, sampe original branded stuff juga ada..

Kalo ada yang mau pesen bisa email langsung ke orangnya: fminjee@gmail.com

jangan lupa pake #MAKEUPFAIRY di emailnya. Biar nanti bisa dapet diskon!

Lumayan kan? Hehehehe..


3. Blending sponge @70.000 (www.makeuptoolshop.com)

naah kalo ini udah lama mau pesen. Malah ada di wishlist aku kalo nggak salah.

Penasaran pingin nyoba karena kok reviewnya gak jelek2 amat dan bentuknya lucu hehehe..


Ya gitu deh akhir2 ini lg ketagihan banget online shopping.


Btw, ada yang punya ide kan leopard lips itu saya buat eksperimen seperti apa?

Kalo yang ada ide please share it to me ya!


ciao bella!

xoxo


Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar