Kamis, 05 Januari 2012

Makeup School day 1

Hi everyone!


Hari ini saya oficially terdaftar sebagai siswa Johnny Andrean School.. Konsentrasi di Profesional bride class! Yeaay..

Seneng dan semangat banget untuk ngejalanin ini semua. Selangkah lebih dekat menuju impian aku menjadi seorang makeup artist terbaik! (please support me and pray for me *wink)


Anyways, kali ada yang bertanya- tanya kenapa ngambil sekolah makeupnya disana?

baiklah akan saya jelaskan kenapa (ehem)

1. Johnny Andrean point square lebak bulus lokasinya tidak terlalu jauh dari kantor maupun rumah aku

2. Waktunya flexibel bisa kita atur sendiri kapan aja mau masuknya jadi bisa disesuain dengan kerjaan dikantor

3. Harganya muraaaaaaaaaah bgt kalo dibandingin sekolah2 lainnya.


Jadi ya gitu deh.. Ilmu kan bisa dicari dimana aja toh? Selama ada niat dan kemauan *wooo bijak!*


jadi tadi saya ambil kelas yang profesional bride seharga IDR 1. 980.000

dan harus beli juga peralatan trainingnya sekitar IDR 1.850.000

murah banget kan? Coba bandingin sama yang lain2. Bisa sampe berpuluh- puluh juta.

Untk alat2 yang diberikan (read: saya wajib beli) fotonya seperti yang diatas. Makeup box, brush set *seperti biasa bulunya gak enak*, makeup palette by La Tulip dan makeup tools set (kapas, sponge, dll)


Nah setelah bayar-bayar segala macem, saya langsung ikut kelas malam ini juga.

Dan materi yang diajarkan hari ini adalah eyebrows application technique.

Jadi aku disuruh nyalin gambar2 yang udah ada gitu deh. Seru! Kaya balik lagi ke jaman TK :))


Emang sih hari ini cuma bentar. Tp its okaays.. Mudah2an sabtu nanti bisa lebih seru! :)


Hoaaam.. Baiklah segitu dulu kilasan sekolah hari ini.

Saya mengantuk. Mari bobo kawan2 semua..


Good night pretties!


xoxo


Published with Blogger-droid v2.0.2

2 komentar:

  1. sayang mitha...wah makin professional kamu ya...mau juga rasain dimakeup kamu dong.**hope my dream will come true

    BalasHapus
  2. Kuasnya isi berapa ya satu set gitu?

    BalasHapus