Minggu, 28 Oktober 2012

Halloween Makeup Inspired 2012

Hi Makeup Junkies!

kali ini aku mau share Halloween Makeup Inspired 2012

Judulnya  
"Lady Beast"


Insecurity

Depression

Anger
Lady Beast..
Terinspirasi dari keluh kesah yang terpendam dalam diri setiap wanita.
Secantik apapun seorang wanita, seringkali ia berusaha mencari- cari kekurangan dalam dirinya.. membanding- bandingkan dirinya dengan wanita lainnya..
Dan saat akhirnya ia bercermin, yang ia lihat hanyalah sisi buruk wajahnya yang membuat dia merasa INSECURE dan merasa SEDIH kemudian ia MARAH..
Marah terhadap dirinya.. marah terhadap kekurangannya.. marah kepada setiap orang yang dianggapnya lebih.

Tanpa dia melihat lagi dari sisi yang lain... Bahwa dirinya lebih dari sedar wajah yang mulus tak tercela.. bahwa seluruh wanita diciptakan CANTIK dengan caranya masing- masing..

So..
What do you think?

xx

2 komentar:

  1. mekap kamu 'hidup' yang...great job!!
    aku jadi takut gila tau nggak......
    great!thumbs up!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHA thank you Diela..

      Yup! mama aku pun semalam langsung tutup muka dia, dan suruh aku pergi jauh2 dari dia sebab takut gila liat muka aku hihihihi...

      thank you Diela for your full support! :*

      Hapus