Rabu, 31 Oktober 2012

La Tulipe Cosmetique Palette - Makeup Tutorial

Dear Makeup Junkies..

Kali ini aku mau coba bereksperimen dengan La Tulipe Cosmetiques Palette ku..
Sebelum aku mulai, ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam proses pembacaan postingan amatiran in *halah*
1. Jangan heran kalo foto- fotonya ala kadarnya karena seluruh hasil foto diambil dari Blackberry Onyx 2 dan nggak di re- touch sama sekali
2. Jangan kaget juga kalo ngeliat penampakan saya before afternya nanti serem booowk
3. Saya masih super amatir dan masih teteup dalam tahap pembelajaran dalam menulis blog beserta tutorial makeup nya.. jadi yaaah.. kenyiyiran kalian dalam berkomentar sangat amat saya sambut dengan tangan terbuka dan hati yang gondok *wink*
4. Di Postingan ini hampir semuanya aku pakai produk La Tulipe (kecuali Face Primer; Sephora Base Lissante Smoothing Primer)
5. Yaudah kita mulai aja kali yaaa..

La Tulipe Cosmetiques Palette
Ini adalah penampakan keseluruhan dari La Tulipe Cosmetique Palette *belom mau komentar soalnya biar nanti aja di postingan review nya ya jeung*

so.. LET THE TUTORIAL WANNABE BEGINS!!

Step 1:
FACE

Pertama, aku pilih Cream Foundation Soft Cover yang paling terang
Kemudian aku aplikasikan di daerah- daerah yang ingin aku highlight (dahi, hidung, tulang pipi, dan dagu) dengan menggunakan sponge segitiga dari Crayolan.




Kedua, aku menggunakan Cream Foundation Soft Cover berwarna gelap untuk di aplikasikan di daerah- daerah pipi yang super tembem , rahang, sisi hidung, pelipis kanan dan kiri.
Fungsinya adalah sebagai shading, dan mengkoreksi wajah bulet gw.

Kemudian blend kedua warna tersebut hingga tampak natural.

TIPS: blend gunakan brush akan lebih mudah karena foundation ini sangat cepat kering dan menggumpal

Setelah menggunakan foundation, pulaskan bedak dengan menggunakan brush dan ratakan ke seluruh wajah.
Tambahkan lagi sedikit powder blush berwarna gelap yang ada di palette bagi kalian yang membutuhkan shading akibat pipi yang maha luas seperti saya.
kemudian tambahkan powder blush berwarna pink pucat dan baurkan hingga nampak natural

Step 2:
EYES

1. Aplikasikan di seluruh kelopak mata

2. Buat 'frame' di sudut mata bagian luar hingga ke dalam

3. Baurkan sisi hitam hingga nampak natural
4. Beri highlight pada tulang alis kemudian baurkan












Setelah melakukan seluruh step diatas, gunakan eyeliner La Tulipe (maafkeun lupa difoto) pada mata atas dan bawah
kemudian baurkan eyeliner di mata bagian bawah dengan eyeshadow no. 3.
Selanjutnya gunakan Maskara pada bulu mata atas dan bawah dan tambahkan bulumata *dalam hal ini bulu mata palsu saya abis dan belum restock nasiiib.. ya nasiiib*

TIPS: Gunakan eyeshadow berwarna coklat gelap sebagai pengganti pensil alis untuk kesan yang lebih natural


Step 3:
LIPS










Definisikan bentuk bibir kamu dengan menggunakan lipstick yang berwarna tua



Kemudian gunakan lipstick yang berwarna muda untuk mengisi sisi dalam bibir, kemudian baurkan.

Tambahkan lip glass untuk kesan berkilau *halah*


and... we are DONE!


BEFORE








 AFTER





So.. that would be all!

Hope you guys enjoy it *wink*

xx

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Aku dah lama punya itu.. tapi jarang aku pakai. ni coba- coba aja pakai hihihi..

      Hapus
  2. Nice tutorial dear :D
    Visit and follow my blog
    http://meandallilove.blogspot.com/
    Thanks^^

    BalasHapus