Jumat, 05 Oktober 2012

IM BAAAAACK!! (i guess?)


HIII EVERYONE!!

Been a quite long looooong time since the last time i post something.
im so sorry my loyal readers (berasa punya pembaca banget gak sih? HAHAHA)

Beberapa bulan belakangan ini saya sok sibuk dengan segala dilematika romantika dan tika tika lain kehidupan.. berikut saya jabarkan apa saja update terbaru ya..

1. i got A LOT of new cosmetics haul yang rencananya mau di review satu satu di blog tapi males





Semua ini merupakan kombinasi dari perburuan di Sephora Malaysia, online shop dan hadiah dari camicuakuu sewaktu masa PDKT hahaha..  Keyen kaaaan.... (iya mith, keren -_-")


 2. I GOT ENGAGED babyyy!!!
iyak betul sekali bukan sulap bukan sihir dalam waktu sesingkat- singkatnya tiba- tiba eyke udah jadi tunangan orang. yang tau kisah hidupku pasti shock!
Emang, gak pake pacaran, cuma deket modal 'niat baik' dan masa perkenalan yang super singkat, tepat pada peringatan G30SPKI saya resmi menjadi tunangan orang.
Siapa kah orang setengah gila beruntung mendapatkan saya?? *wink wink*
Dialah.. yang tidak lain dan tidak bukan.... Sponsor gila makeup saya Sigit Pramana..

ENGAGEMENT CEREMONY

What we wear? IKAT Indonesia
Make up ? PSW (yes, i did my own makeup )
Where? My Home sweet home
When? 30 Sept 2012

My Romantic yet funny wedding proposal- Bandung, 28 July 2012


Nah, sekarang paham dong kenapa udah jarang update blog.. fase wedding preparation mulai menghantui gitu. Bridezilla Syndrome mulai melanda.

Tapi jangan sedih.. masih ada kok beberapa kegiatan makeup yang aku lakukan.

check out my next post ya!

xx

1 komentar:

  1. Hello Neik....
    Thanks for visiting My blog yaaaa.. Nice to meet you loh ^_^

    BalasHapus