Senin, 08 Oktober 2012

Makeup and Bestfriends

Dear Gentle Readers..

*ala- ala mau nulis artikel berbobot kan?* HAHAHA

Sebenernya tulisan ini udah aku tulis beberapa hari yang lalu, namun ntah kenapa tiba- tiba hilang sebelum di post.Namun, demi pembaca setia semuanya *again, sok famous dikit* saya rela menulis kembali..

Alright, seperti yang tertulis di judul.. Makeup and Bestfriends..
apa hubunganya bagi aku?
Kalau yang mengikuti blog aku yang jarang ada postingan baru pasti tau how i adore makeup and how much it means to me..
for me.. MAKEUP IS MY BESTFRIEND

Tapi bukan.. saya bukan mau ngebahas itu nya. Yang saya mau bahas adalah bagaimana Makeup dapat membuat saya berguna bagi sahabat saya (at least menurut pendapat pribadi aku)

Bestfriends.. 
Aku punya beberapa sahabat yang aku sayaang banget. Mereka tau banget sifat- sifat buruk aku, kelakuan- kelakuan aneh aku dan masih mau deket- deket sama aku..
Mereka begitu pasrah dan rela menjadi sahabat aku.. dan hal itu selalu membuat aku terharu dan tersentuh..
Di sisi lain aku sering ngerasa bukan sahabat yang baik untuk mereka, aku kurang meluangkan waktu sama mereka dan kadang mereka harus berjuang sediri tanpa diriku halah

Karena itu aku sering wondering apa yang bisa aku lakukan untuk berguna bagi mereka..
dan..
Seperti sulap.. makeup datang dan memberikan jawaban *makin lebay*

Ada alasan kenapa aku nyebut blog ini as "Makeup Fairy"
Selayaknya Sailor Moon yang " tiba- tiba keajaiban terjadi.. kekuatan muncul di diri.."
Makeup juga memberi aku kekuatan untuk menolong temen- temen aku disaat terhimpit.

Contohnya??

1. Tria Aprilia
Sahabat aku dari SMA.. dia hendak menikah di Bandung. Sebuah Akad nikah sederhana yang mengharukan. namuuuun ditengah kesederhanaan itu terjadi drama kumbara dan histeria kepanikan
Problem: 
NGGAK TAU MAU MAKEUP SAMA SIAPA! waktu dia coba- coba menerima tawaran saudaranya untuk disanggul di salon keluarga hasilnya adalah nangis- nangis panik karena udah disanggul pake sekaleng hairspray tapi tetep aja sanggulannya gagal.
Solusi: 
tentu saja SAYA lah solusinya *jijay*
nggak, bukan aku yang makeup in dia tapi berkat insting makeup yang kuat Mitha menyelamatkan dengan mengirimkan seorang makeup artis ke rumah nya di Bandung yang berkerja cepat memperbaiki sanggulan yang kacau balau dan memberi riasan natural dan cantik untuk sahabat aku
Hasil:
My Tria A.K.A Bochiel Wedding Day <3
Tentu sajuaaa dari tangisan kepanikan, muka sahabat aku berubah jadi sumringah yang lebaaar.. dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan khidmat.
puas rasanya i've saved her from lifetime nightmare even bukan aku yang makeupin :D

2. Putrihutami
Sahabat aku juga dari SMA dia adalah urutan ke 2 dalam carta pernikahan dalam rangkaian mini pertemanan kami yang cuma 4 orang.
Putri meminta aku langsung untuk merias dia di hari besar nya itu.. dan aku speechless.
Nggak nyangka aku akan bisa melakukan ini untuk sahabat aku.. menurut aku ini big deal.
rasanya tegang, terharu dan hmm.. bahagia :D
kalau mau liat fotonya klik Disini

3. Alya
Kalo ini sahabat aku yang terlamaaa dari SMP sampe sekarang dia sahabat yang ngertiin aku bangeeetttt.. even kita nggak rutin kontak atau curhat- cuthatan tapi dia selalu banget ada di hati aku dangdut  hahahah..
Alya dan Eko adalah pasangan favorit aku.. i love them so muchooo dan bahagia banget akhirnya mereka menikah.
Mereka minta tolong aku untuk makeup untuk pre- wed dan aku dengan senang hati meng iyakan.. mana mungkin nggak kan?? aku malah super excited.
Sesi pemotretan sangat fun.. dan ini adalah sebagian hasil fotonya





 CUTE BANGET KAN MEREKAAA??? uhuhuhu.. selalu seneng liat foto- foto ini xD

4. Nurul Nadilah
Ini sahabat baru aku.. she's a Malaysian.
Kita deket melalui twitter, dikenalin sama sahabat aku juga, Ieqa Syarif yang orang Malaysia juga.
dari sering twitter2 trus akhirnya skype- skype and.. dia suka sama hasil- hasil makeup aku dan nawarin untuk nerbangin aku ke KL untuk makeup Akad Nikahnya..
Singkat cerita akhirnya aku kesana dan ngelakuin tugas aku dan Alhamdulillah dia puas sama hasilnya..

Yap!
Makeup memberikan aku kesempatan untuk membantu para sahabatku dan bahkan memberi aku sahabat baru dari negri tetangga.. bayangin kan? hebat banget nggak sih The Power Of Makeup? hihihi...

Jadi cukup pantas nggak kalo aku bilang aku ini "Makeup Fairy" at least for my family and bestfriends ???

Kalian punya nggak sahabat yang;
- Setia banget nemenin setiap kamu butuh kapanpun dimanapun
- Bisa memberikan kamu extra income
- Dan membawa kamu kepada dunia yang lebih luas dan bahkan sahabat baru?

Kalau punya pasti rasanya Alhamdulillah bersyukur sekali seperti Aku yang memiliki Makeup!
hehehe..

Freak banget nggak sih?
tapi nggak apa, aku bangga kok punya sesuatu yang aku cintai..


xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar