Kamis, 22 Agustus 2013

Sheilla Beauty Blog: Fake Make Up in Indonesia

Hi Make Up Junkies!

Karena aku cukup sering belanja makeup online, banyak teman- teman aku yang suka tanya- tanya
"Mith, aku mau beli eyeliner di OL shop ini, harganya segini. Asli ngga ya?"

Biasanya aku kasih saran ke mereka;
" Kalau brand/ produk tersebut available di Indonesia, sebaiknya langsung aja beli di counternya. mahal dikit tapi pasti."

Dan sering kali aku ingatkan mereka untuk waspada dengan penjual- penjual makeup palsu yang beredar.
Tapi ngejelasin berulang ulang kali agak pegel juga ya hehehe..

Luckily, kebaca postingan ini dari blognya Sheilla, yang di repost nya dari blog nya Stella.. sharing is caring, right?

So, untuk yang suka beli makeup dari online shop, silahkan dibaca postingan ini ya.. biar bisa lebih waspada lagi :) 


Sheilla Beauty Blog: Fake Make Up in Indonesia: copied from http://stellalee92.wordpress.com Saya cukup heran dengan kehadiran banyaknya MAC palsu di indonesia…Bukan Hanya MAC. Benefit, D...

1 komentar: